Bupati Inhil Hadiri Pelantikan SAPMA PP Priode 2015-2018

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri pelantikan pengurus pimpinan cabang satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA) PP setempat priode 2015-2018, Senin (23/1).

Selain Bupati, kegiatan itu juga dihadiri pengurus pusat SAPMA PP, Ari Nugroho, Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam, Ketua SRIKANDI PP Provinsi Riau, Yuswita Usman dan Unsur Forkopimda setempat serta Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Inhil Roby Cahyadi.

Dalam sambutanya Bupati berharap kehadiran SAPMA dan pengurus Srikandi dapat bekerjasama dengan organisasi-organisasi wanita maupun PKK Kabupaten Inhil.

Loading...

“Mari sama-sama berkiprah dengan Pemkab Inhil untuk membangun daerah ini,” Harap Bupati sembari menyatakan bahwa Pemkab Inhil siap untuk memfasilitasi dan medukung kegiatan SAPMA Inhil.

Berbagai program yang ada di Kabupaten Inhil, lanjut Bupati, juga perlu mendapat suport pengurus SAPMA. Diantaranya, program Magrib Mengaji. Dengan begitu program ini semakin dekat dengan masyarakat.

Sementara itu ketua MPC PP Inhil Robi Cahyadi, mengatakan, siap untuk bersama-sama pemerintah dalam hal itu. Yang utama, kehadiran SAPMA dan Srikandi dimaksudkan untuk mencegah potensi yang mengancam pemuda kedepan seperti masalah narkoba.

“Ini tentu menjadi tugas teman-teman yang baru dilantik,” pesannya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...