Paska Di Lantik, Kades di Inhil Ini Datangkan Penceramah Dari Bandung Sebagai Pengisi Acara Syukuran

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Kepala Desa (Kades) terpilih di Desa Sungai Ambat, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Yusran Abidin melakukan haul sekaligus syukuran atas kemenangannya dalam pemilihan kepala desa serentak yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Kades terpilih ini menghadirkan Habib dari Kota Bandung sebagai pengisi acara yang digelar pada Kamis (28/1/2016) itu.

"Penceramah dalam acara ini adalah Ustadz Hairiri, Habib Noval Al-kab, Habib Ja'Far," ujarnya.

Loading...
Acara ini, lanjutnya, adalah haul Syekh Abd Qadir Jailani, Syekh Muhammad Nawawi Sidiq Biarkan, Syekh Muhammad Ali Bin Abdul Wahab, dan sebagai wujud rasa syukur kami bersama setelah dilakukan pelantikan sebagai Kades Sungai Ambat.

Dalam acara ini tercatat 1.500 jamaah yang hadir, dan diantaranya ada Camat Enok Kaharuddin, Asisten 1 Afrizal, Kapolsek Kecamatan Enok, Babinsa Sungai Ambat mewakili Danramil Enok, dan seluruh kades Sekecamatan Enok.

Tidak hanya sampai disitu, Kades baru ini juga merencanakan untuk menggelar haul selanjutnya di Kota Tembilahan pada Ahad (31/1/2016).

"Harapan saya, semoga dengan terselenggaranya acara seperti ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ungkapnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...