Cooling System, Polsek Tempuling: Jangan Percaya Berita Hoax

REDAKSIRIAU.CO.ID- Polsek Tempuling terus melakukan cooling system untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Sosialisasi Pemilu Damai kali ini dilakukan P.s Kanit Binmas BRIPKA Sudirman dan Bhabinkamtibmas Karya Tunas Jaya AIPTU Basar Hutahaean.

Dengan menggunakan sepeda motor, personil Polsek Tempuling ini melakukan sosialisasi damai di Jalan H Mansur RT 003 RW 004 Kelurahan Sungai Salak, Rabu 24 Januari 2024.

Loading...

AKP Osben Sampsir menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Tempuling

“Ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam,” ungkapnya.

Selain itu, bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

“Menciptakan Pemilu damai Tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Tempuling Polres Inhil,” tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran Polisi.

"Mari kita sama- sama saling mendukung untuk mensukseskan dan mewujudkan Pemilu Damai 2024," sebutnya.

Tidak itu saja, pada cooling system ini juga disampaikan kepada masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa.
 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...