Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

REDAKSIRIAU.CO.ID, TEMBILAHAN - Dalam rangka Anniversary 1st H1 Pool Billiard & Cafe menaja turnamen khusus pemula.

Kegiatan olahraga ini dibuka oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau DR Wandi SH MH diwakili Syarifuddin. Dihadiri para pengelola H1 Pool Billiard & Cafe serta para peserta turnamen, Jum'at (1/3/2024) malam di H1 Pool Billiard & Cafe Jalan Baharudin Yusuf Parit 8 Tembilahan.

"Kegiatan iven turnamen khusus pemula ini dalam rangka Anniversary 1 Tahun H1 Pool Billiard & Cafe," ungkap manajer H1 Pool Billiard & Cafe, Ahmad Tarmizi didampingi Ketua Panitia Turnamen, Deriki Saputra.

Selain itu ia berharap para atlet Billiard khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir mempunyai wadah dan kesempatan untuk menumbuhkan para atlet baru di cabang olahraga billiard ini.

Loading...

"H1 Pool Billiard & Cafe hadir untuk para atlet di Inhil," imbuhnya.

Disebutkan, turnamen ini diikuti 128 slot  (peserta) yang saat ini masih menjalani babak penyisihan. Diharapkan ini menjadi ajang menjalin silaturrahmi sesama atlet billiard yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, juga ajang menumbuhkan semangat olahraga billiard dan prestasi di kalangan pecinta olahraga ini.

"KONI Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik atas terselenggaranya turnamen billiard ini. Diharapkan kegiatan positif seperti ini dapat rutin dilaksanakannya," ungkap Syarifuddin.

Sekaligus sebagai ajang menggali potensi atlet-atlet yang mampu membanggakan Kabupaten Indragiri Hilir dalam berbagai ajang pertandingan.

"Kami berharap agar kegiatan seperti ini selalu dilaksanakan mengingat turnamen merupakan kegiatan yang baik untuk saling mengukur kemampuan, menciptakan daya saing di kalangan para atlet billiard dan saling bertukar informasi dalam rangka meningkatkan prestasi," harapnya.

Sebagai penutup, ia mengingatkan agar menjadikan lawan sebagai alat mengukur kemampuan, dan jadikan lawan sebagai kawan dalam rangka meningkatkan prestasi ke depan. (Ezy/rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...