Ini Dia Misi UKMI Ar-Royan

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Seperti yang diketahui, keberadaan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Ar-Royan Universitas Riau (UR) ialah ingin menciptakan mahasiswa yang agamis.

Untuk itu, dalam kesehariannya UKMI Ar-Royan UR memiliki beberapa misi yang ingin mereka capai dalam kesehariannya. Seperti yang diucapkan Dimas Agustin Syahputra selaku ketua UKMI Ar-Royan UR, diantaranya pertama UKMI Ar-Royan UR akan membina taqwa, iman dan akhlak civitas akademika muslim dengan cara-cara yang sesuai dengan al-quran dan sunnah Rasullah SAW.

Loading...

Kedua, UKMI Ar-Royan UR akan menggali, mengembangkan dan memantapkan segenap potensi kemahasiswaan muslim, terutama di sekitar Universitas Riau.

Ketiga, UKMI Ar-Royan UR akan mengembangkan kerjasama, komunikasi, dan persaudaraan sesama mahasiswa muslim khususnya civitas akademik umumnya, baik perorangan maupun lembaga.

Terakhir, UKMI Ar-Royan UR akan berperan aktif dalam pengembangan kegiatan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan misi membawa kebaikan, menebar manfaat dan mencegah kemungkaran.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...