Anniversary 1 Tahun, Pepper Lunch Promo Diskon 30 Persen All Main Course

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Tepat tanggal 27 Desember 2016 mendatang, Pepper Lunch genap berusia 1 tahun. Berada di Mal SKA Pekanbaru, makanan berkhaskan Jepang itu telah hadir dan memanjakan para pecinta kuliner di Pekanbaru ini.

Dalam rangka merayakan Anniversary 1 tahun, Pepper Lunch mengadakan promo diskon 30 persen All Main Course.

Loading...

Desi, selaku marketing Pepper Lunch mengatakan bahwa promo diskon hanya berlaku selama 1 hari, "ditanggal 27 Desember itu saja promonya, tepatnya hari Selasa besok," katanya kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (23/12/2016).

Dengan konsep unik menyajikan makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajar celcius dan merupakan makanana khas dari Jepang. Pepper Lunch telah hadir di kota Bertuah sejak tanggal 27 Desember 2015 lalu.

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari menu utama, side dish, dan ice cream. Menu lainnya seperti Premium Steak, Pepper Rice, Combo Deluxe, Japanase Classics, Sizzling Curry Rice, Teppan Pasta.

Menu andalan yaitu Pepper Steak dan Beef Pepper Rice. Hampir disetiap menu nya, menggunakan sayuran toge, menurut Desi selaku Marketing Pepper Lunch memilih sayuran toge karena salah satu sayuran sehat yang lebih cepat matang nya di hot plate.

Sedangkan side dish Pepper Lunch menghadirkan Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato dan Shake-shake Salad. Untuk dessert, menyuguhkan Mousse Dessert dengan empat varian rasa yang tersedia di Restaurant dan Express. Sedangkan ice cream hanya tersedia di Restaurant.

Harga yang dibandrol untuk menu utama dimulai dari Rp 50 ribu. Sedangkan menu minuman mulai dari harga Rp 12 ribuan.

"Setiap menu menggunakan bahan-bahan terpilih, seperti daging sapi yang diimpor dari Australia dan Salmon dari Norwegia. Setiap bahan tersebut diolah dengan pengawasan ketat untuk dapat menjadi yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Jangan sampai melewatkan promo yang diberikan oleh Pepper Lunch, berada di Mal Ska lantai 1, No 89-92.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...