Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Diundur Satu Jam

REDAKSIRIAU.CO, , PEKANBARU - Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau diundur selama satu jam. Hal ini dibenarkan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darumasman.

Jadwal pelantikan sebelumnya diagendakan pada pukul 13.00 di Mainstadion, Jalan Naga Sakti, Panam Pekanbaru. Informasi itu langsung disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian (BKD), Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan.

Loading...

Namun saat dikonfirmasi kepada petugas yang saat ini tengah melakukan persiapan di Mainstadion, pelantikan 1.300 pejabat eselon III dan IV itu benar ditunda selama satu jam. "Diundur jadi jam 14.00," ujar salah seorang petugas perlengkapan acara tersebut kepada bertuahpos.com, di Mainstadion.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak 1.300 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau siang ini Rabu (11/01/2017), akan melangsungkan prosesi pelantikan di gedung stadion utama Riau, Panam, Pekanbaru.

Awalnya, Ikhwan Ridwan mengatakan, pelantikan tersebut akan dilangsungkan sekitar jam 13.00 siang ini. "Insya Allah jadi," katanya kepada bertuahpos.com.

Dipilihnya stadion utama atau mainstadion Jalan Naga Sakti, Panam itu mengingat kapasitas jumlah pejabat eselon III dan IV mencapai 1.000 lebih. Kapasitas ruang disation utama itu dianggap memungkinkan untuk dilangsungkannya pelantikan tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...