REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Seperti yang diketahui, keberadaan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Ar-Royan Universitas Riau (UR) ialah ingin menciptakan mahasiswa yang agamis.

Untuk itu, dalam kesehariannya UKMI Ar-Royan UR memiliki beberapa misi yang ingin mereka capai dalam kesehariannya. Seperti yang diucapkan Dimas Agustin Syahputra selaku ketua UKMI Ar-Royan UR, diantaranya pertama UKMI Ar-Royan UR akan membina taqwa, iman dan akhlak civitas akademika muslim dengan cara-cara yang sesuai dengan al-quran dan sunnah Rasullah SAW.

Kedua, UKMI Ar-Royan UR akan menggali, mengembangkan dan memantapkan segenap potensi kemahasiswaan muslim, terutama di sekitar Universitas Riau.

Ketiga, UKMI Ar-Royan UR akan mengembangkan kerjasama, komunikasi, dan persaudaraan sesama mahasiswa muslim khususnya civitas akademik umumnya, baik perorangan maupun lembaga.

Terakhir, UKMI Ar-Royan UR akan berperan aktif dalam pengembangan kegiatan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan misi membawa kebaikan, menebar manfaat dan mencegah kemungkaran.