Karpet Impor, Jadi Primadona di Pasar Wisata

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Mencari karpet yang berkualitas menjadi pilihan para ibu Rumah tangga, apalagi jika harga yang ditawarkan terjangkau.

Ya.. Pasar wisata atau kerap disebut pasar bawah kerap menjadi tujuan pertama yang kunjungi. Silvi, asal Perawang mengaku sering berbelanja kebutuhan dipasar bawah setiap mencari kebutuhannya.

Loading...

"Rutin kalau setiap Bulan belanja, kadang perdua minggu kesini,"sebut Silvi selasa, (20/12/2016).

Dengan harga yang bisa ditawar, ibu lima anak ini kerap membeli kelengkapan untuk mengisi tokonya, seperti karpet, bad cover, selimut dan lainnya.

"kebetulan buka toko di Perawang, jadi saat ada pesanan atau dijual ditoko saya belinya disini, selain lengkap, kualitas karpet dan barang lainnya juga Bagus, "katanya.

Disisi lain, Opet salah satu pedagang mengatakan barang yang berasal dari luar negeri seperti Turkey, Pakistan, dan Pulau Jawa. "Karpet kita ambil dari Turkey, Pakistan juga ada, terus dari pulau Jawa, "ujarnya.

Lanjut, opet mengatakan jenis karpet dari Turkey dan Jawa sering dicari. "Karpet dari luar negeri paling banyak dicari, seperti Turkey, pakistan, selain itu karpet dari jawa juga sering dibeli, "tungkasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...