Masyarakat Mengira Ada Tindakan Kriminal

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Terkait pemeriksaan yang dilakukan oleh personel POM AU yang dibantu oleh Avsec dalam rangka pengamanan menjelang natal dan tahun baru, dinilai positif oleh masyarakat yang akan menuju bandara.

Seperti yang dikatakan oleh Elsa, salah satu calon penumpang yang akan terbang ke Jakarta, dirinya mengaku kaget saat para petugas memberhentikan mobilnya.

Loading...

" Saya kaget pas awal masuk gapura di bandara macet, dan lihat ke depan ada yang keluar dari mobil. Saya kira ada tabrakan atau kejahatan yang terjadi, ternyata ada pemeriksaan. Saya menilai ini bagus sekali demi kenyamanan dan ketenangan di lingkungan bandara juga dipesawat nanti. Tetapi saya khawatir akan terjadinya keterlambatan pesawat," Ungkapnya

Hal senada juga diungkapkan Merry yang hendak terbang ke Jogja, ia mengatakan terkejut dengan keramaian yang ada di gerbangn menuju bandara Sultan Syarif Kasim II.

" Saya sempat kaget dan panik ketika melihat keramaian di gerbang bandara. Saya langsung peluk tas saya erat- erat, karena saya kira ada perampokan," ujarnya.

Merry mengatakan hal itu karena pemeriksaan ini baru pertama kali dilakukan oleh pihak keamanan bandara. Sehingga membuat banyak orang yang berprasangka buruk terhadap keramaian yang ditimbul.

Namun, dirinya sangat mengapresiasi pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak bandara tersebut, karena dinilai peduli pada keamanan dan kenyamanan masyarakat pekanbaru.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...