Akibat Jalan Rusak dan Tidak Pakai Helm, Seorang Pengendara Sepeda Motor di Inhil Tewas

Sepeda motor yang dikendarai korban.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Lintas Provinsi Tikungan Blok A RW 08 RT 01 Kelurahan Kempas  Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Jumat (9/9/2016).

  

  

Pengendara sepeda motor tersebut bernama Miskabun Misbakun warga RW 10 RT 10  bLok C Kelurahan Kempas Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil dan satu orang penumpangnya yang mengalami mengalami luka ringan lecet pada bagian wajah sebelah kiri bernama Agung Wahyudi.

  

  

Menurut keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 11. 30 WIB, pada saat itu korban yang bersama penumpangnya sedang melaju dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BM 4047 BM dari arah Tembilahan menuju Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.

  

Loading...

  

"Sesampainya di TKP, pengendara yang tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM tersebut hilang kendali (out of control) dikarenakan menghindari jalan rusak yang berlobang dalam keadaan kecepatan tinggi dan terpental ke kiri jalan lalu menabrak tiang listrik," sebut Paur Humas Polres Inhil, Heriman Putra, Sabtu (10/9/2016).

  

  

Akibat kejadian tersebut, katanya menambahkan, pengendara Miskabun Misbakun mengalami luka memar pada bagian dada sebelah kiri, telinga, hidung, mulut mengeluarkan darah dan meninggal dunia di Puskemas Kelurahan Kempas, sedangkan penumpangnya Agung Wahyudi hanya mengalami luka ringan.

  

  

"Saat ini kasus laka lantas ditangani oleh Unit Lantas Polsek Kempas," tukas Heriman.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...