Tersandung Hukum, Ini Kondisi Annas Maamun Sekarang

REDAKSIRIAU.CO, RIAU - Masih ingatkah tentang kondisi terakhir Annas Maamun yang sempat jatuh sakit setelah tersandung masalah hukum beberapa waktu yang lalu.

  

  Kabar kondisi kesehatannya beberapa waktu yang lalu juga sempat membuat heboh masyarakat Riau.

Loading...

  

  Saat ini, kondisi kesehatan H Annas Maamun di LP Suka Miskin, Bandung kian memburuk. Kabar terakhir menyebutkan bahwa mantan Gubernur Riau itu mengalami penyumbatan saluran pernafasan. Annas terpaksa dipindahkan ke ruang perawatan.

  

  Infus dan bantuan pernafasan diberikan kepadanya.   Ketua PWI Riau H Dheni Kurnia bersama sejumlah wartawan sempat datang menjenguk, Jumat (29/7) lalu.

  

  Dari keterangan perawat yang didapat Dheni, Annas yang kini berusia 76 tahun, memerlukan penanganan khusus. Gangguan penyumbatan saluran pernapasan yang dideritanya, sewaktu-waktu dapat berakibat fatal.  

  

  “Sewaktu kami berkunjung, Pak Annas masih terbaring di ruang perawatan dengan infus dan bantuan pernapasan yang terpasang. Kondisi kesehatannya tampak menurun sehingga memerlukan perawatan dari petugas kesehatan,’’ kata Dheni Kurnia.   

  

  Annas Maamun menempati salah satu ruangan di LP Suka Miskin sejak beberapa bulan lalu. Dia tersandung kasus korupsi.  

  

  Sebelum gangguan kesehatan yang terakhir ini, Annas sempat dirawat di salah satu ruangan perawatan LP dengan fasilitas yang sangat memadai. (Mx)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...