Sopir Pejabat Kemendagri Tewas Dalam Mobil

REDAKSIRIAU.CO, GAMBIR – Dengan posisi duduk dikursi mobil depan, seorang supir pribadi salah satu pejabat Dierjen Politik dan Pemerintahan Umum di Kementeriaan Dalam Negeri dikabarkan meninggal dunia.

Supir tersebut diketahui bernama Wakijan, ia bekerja sebagai sopir pribadi Laode Achmad, pejabat Kasubdit Dierjen Politik dan Pemerintahan Umum di Kementeriaan Dalam Negeri, ia ditemukan meninggal dunia di halaman parkir kantor Kementerian Dalam Negeri Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2016) malam.

“Dari hasil pemeriksaan dokter RSCM, korban benar sakit,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno saat dihubungi di RSCM, Jumat (11/3/2016) pagi.

Loading...

Sopir berusaia 64 tahun itu ditemukan tewas pukul 21:30, berawal ketika Maulana Ahmad,37! Dan Feri,22, ingin membangunkan rekannya sesama sopir yang sedang ketiduran di dalam mobil Kijang warna putih.

Setelah diketok-ketok pintu mobil berkali-kali namun tidak juga bangun, karena menduga kalau pria sudah bercucu itu sedang tidur pulas saksi kembali lagi masuk gedung mau melakukan salat. Namun usai salat saksi tersebut curiga dan kembali lagi ke parkiran membangunkan Wakijan, namun tetap tidak bangun hingga akhirnya curiga karena mesin mobil saat itu hidup.

Saksi tersebut lalu melaporkan pada petugas pengamanan dalam Kemendagri.Pintu mobil tersebut kemudian dibuka paksa.

Begitu pintu terbuka, petugas Pamdal kaget karena korban sudah tak bernyawa hingga akhirnya dilaporkan ke Laode Achmad.Petugas Polsek Metro Gambir yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan pengambilan sidik jari.

Setelah korban diperiksa petugas jasad langsung dikirim ke rumah sakit guna mendapatkan visum dokter FKUI RSCM. “Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit korban meninggal karena sakit selain itu petugas juga menemukan obat flu dari saku celana korban,” tegas Kompol Suyatno.

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...