Bupati Inhil HM Wardan Buka Acara Bimtek PPP

Bupati Inhil, HM Wardan saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawasan Pelayanan Publik
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawasan Pelayanan Publik (PPP), yang diselenggarakan oleh Ombudsman RI perwakilan Provinsi Riau. Acara ini dipusatkan di DuBest Hotel Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan, Selasa (24/11/2015).

Dalam sambutannya, M Wardan mengatakan beberapa hal penting mengenai upaya yang harus dilakukan dinas terkait dalam mewujudkan visi pertama dari Kabupaten Inhil dalam  memberikan pelayanan kepada masyarakat serta pengawasan publik.

"Saya berharap Dinas lebih aktif menghadiri bimbingan dan mengikutinya dengan sebaik - baiknya agar tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar." Kata Wardan.

Loading...
Selain itu, H Ahmad Fitri,SE Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Riau menyampaikan tujuan Bimtek ini merupakan salah satu tugas  Pemerintah Daerah dalam memberikan hak pelayanan serta pemahaman terhadap publik.

"Jika ada keluhan masyarakat bisa mengadukan persoalan pelayanan publik kepada pimpinan peyelenggara, Ispertorat, Ombudsman atau DPRD. Ini bermaksud agar apa yang menjadi keinginan masyarakat dalam hal mewujudkan hak pelayanan publik bisa tercapai dengan baik." Tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...