Kades Sungai Rawa Siap Lanjutkan Program Yang Masih Belum Terbenahi.

Syahran, Kades Desa Sungai Rawa saat dilantik oleh Bupati Inhil.
REDAKSIRIAU.CO, BATANG TUAKA - Syahran, Kepala Desa Sungai Rawa, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau dengan tegas mengatakan untuk melanjutkan segala program-program pemerintah desa yang belum terbenahi.

Pernyataan itu disampaikannya usai dilantik oleh Bupati Inhil, M Wardan pada acara pelantikan terakhir yang dilaksanakan di Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu (23/1/2016).

Menurut Kades yang sudah menjabat di desa tersebut sebanyak tiga priode ini, ada tiga program yang akan difokuskannya dalam kepemimpinannya kali ini.

Loading...
"Dalam priode memimpin berikutnya adalah memfokuskan diri dalam program yang belum terealisasi yaitu jalan, kesenian, dan pendidikan,"ujarnya.

Agar terstruktur secara pengerjaannya, maka ia akan memilih pembenahan infrastruktur jalan terlebih dahulu, hal itu dilakukan karena mengingat akses jalan merupakan kebutuhan yang sangat berpengaruh besar terhadap peningkatan kemajuan desa dan perekonomian masyarakat setempat.

"Selanjutnya, menjaga dan terus menjalin kerjasama dengan jalur koordinasi secara vertikal dan horizontal guna agar proses pembangunan cepat terealisasi," kata Kades Sungai Rawa ini.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...