Camat Kuantan Hilir Tinjau Langsung Pos Kesehatan Peduli Asap

Camat Kuantan Hilir Tinjau Langsung Pos Kesehatan Peduli Asap
REDAKSIRIAU.CO KUANSING - Camat Kuantan Hilir, Yonsiswandri SIP tinjau langsung kehadiran masyarakat ke Pos Kesehatan Peduli Asap yang didirikan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) di Baserah, Sabtu (10/10).

Camat Yonsiswandri berikan apresiasi terhadap kepedulian PT RAPP terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kuantan Hilir. Dengan begitu katanya, masyarakat lebih muda untuk mendapatkan pengobatan, apalagi secara gratis diberikan RAPP kepada masyarakat.

"Hal ini pantas diberi apresiasi setinggi-tingginya, terhadap kepedulian RAPP akan kesehatan masyarakat ditengah bencana kabut asap yang melanda sekarang ini. Dengan adanya posko ini, masyarakat tentunya lebih muda untuk mendapatkan pengobatan secara gratis," Ujarnya.

Loading...
Sementara, SGR Regional South, Maswir yang didampingi oleh SGR Estate Baserah, Ahmad Yani mengatakan, inilah salah satu wujud kepedulian RAPP terhadap masyarakat, dan masih banyak lagi dimasing-masing bidang lain.

"Sejauh yang namanya berhubungan dengan masyarakat, RAPP tetap akan memberikan wujud nyata atas kepeduliannya terhadap masyarakat, termasuk kabut asap ini," Ujarnya lagi.

Perlu diketahui, Pos Kesehatan Peduli Asap PT RAPP di Baserah Kecamatan Kuantan Hilir dilengkapi dengan dua orang tenaga dokter, serta satu relawan kabut asap. Jadi seluruhnya ada 3 tenaga medis yang bertugas memberikan pelayanan pengobatan secara gratis kepada masyarakat.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...