Tampilkan Produk Kelapa, Inhil Raih Juara Pertama di Riau Expo 2015

Kepala BP2MPD Inhil Foto Bersama dengan para Pemenang stand Riau Expo TH 2015
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Menampilkan berbagai produk berbahan kelapa yang berasal dari industri besar, menengah, kecil dan kreatif, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil memproleh peringkat pertama katagori Pemerintah pada Riau Expo yang dilaksanakan di Komplek Mall SKA Pekanbaru. 

Peringkat pertama tersebut baru diketahui setelah Plt Sekdaprov Riau, M Yafiz membacakan keputusan panitia. Minggu (1/10) malam.

Kepala Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BP2MPD) Inhil, Junaidi menerangkan bahwa prestasi yang berhasil diraih ini menandakan potens yang ada di Negeri Hamparan Kelapa Terluas di Dunia? dan ditampilkan selama pameran diminati oleh masyarakat terutama para investor.

Loading...
"Mudah-mudahan ini dapat menjadi penyemangat, untuk tetap gencar mempromosikan potensi-potensi yang dimiliki Inhil, yang ke depan diharapkan dapat meningkatkan sumber daya alam yang ada, sehingga terjadi peningkatan perekonomian," Ungkap Junaidi.

Sementara itu, Bupati Wardan menyatakan sangat bersyukur atas keberhasilan yang diperoleh Kabupaten Inhil di ajang Riau Expo ini. Apalagi, produk-produk yang ditampilkan berbahan dasar kelapa, yang memang menjadi kebanggaan daerah.

"Masih banyak potensi-potensi Sumber Daya Alam Kabupaten Inhil yang perlu kita kembangkan secara maksimal kedepannya," Tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...