Penertipan Pedagang di Lingkungan Taman Gajah Mada

Pedagang Berjualan di Taman Gajah Mada Menolak Dipindahkan ke SKB

Situasi saat penertipan pedagang yang berjualan di lingkungan Taman Gajah Mada Tembilahan
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Para pedagang yang berjualan dikisaran Taman Gajah Mada, Tembilahan menolak untuk dipindahkan.

Penolakan tersebut karena lokasi yang rencanakan untuk para pedagang berda jauh 'diujung' Kota Tembilahan. Para pedagang direncakan akan dipindahkan Jalan SKB Tembilahan.

"Kami meminta pemerintah mencari tempat buat kami, kami tidak mau pindah kesana (Jalan SKB, red). Karena disana pembeli sepi dan tentu akan mempengaruhi pendapatan kami," Keluh Budi (30) kepada awak media. Rabu (11/11).

Loading...
Mereka meminta kepada pemerintah untuk mencarikan lokasi yang ramai penduduk dan tidak jauh dari pusat kota. "Kami maunya di Jalan H Said atau M Boya karena ramai penduduka," Tukasnya

Sementara itu, Kapolsek Tembilahan, Iput Budi S mengatakan kepada awak media jika besok Kamis (12/11) masih ada pedagang yang masih berjualan di lokasi maka akan ditindak tegas.

"Besok sudah tidak boleh ada pedagang lagi disini (kisaran taman, red). Kalau masih ada yang berjualan, kami tidak segan-segan untuk mengangkat jualan mereka ke kantor," Tukas.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...