Pimpin Upacara HUT Korpri dan PGRI, Ini Penyampaian Asisten I Setda Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Mewakili Bupati, Assisten I Sekda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Drs Afrizal memimpin upacara Apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 45 dan PGRI ke 71 di lapangan upacara sekolah MAN 039 kota Tembilahan, Senin (28/11/2016).

Pada pelaksanaan acara tersebut, tampak juga hadir Sekcam Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu, anggota Korpri dan PGRI kecamatan Tembilahan Hulu.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota KORPRI dan anggota PGRI Kecamatan Tembilahan Hulu. Semoga dengan bertambahnya usia di tahun ini, KORPRI dan PGRI akan semakin solid dan profesional dapat memotivasi anggotanya untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarkat, bangsa dan negara sesuai bidang tugasnya masing-masing," sebut Afrizal.

Loading...

Selanjutnya pada kesempatan yang baik ini pula, katanya menambahkan, saya mengajak anggota KORPRI maupun PGRI untuk senantoasa menjaga keutuhan organisasi, mengembangkan profesionalisme dan memperkuat netralitas anggotanya dan tidak berafiliasi politik terhadap partai politik.

"Serta harus memiliki keberpihakan terhadap nasib dan kepentingan masyarakat secara keseluruhan, serta kepedulian bagi tetap tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia," imbuhnya.

Selain melakukan beberapa kegiatan sebagai pengisi acara, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian piagam penghargaan untuk pensiunan KORPRI dan PGRI yang hadir. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...