Ribuan Simpatisan dan Warga di Banuaran Siap Menangkan IKO

Ilustrasi
REDAKSIRIAU.CO KUANSING - Pasangan Cabup Indra Putra dan Cawabup Komperensi unjuk kebolehan saat kampanye dialogis di lapangan sepakbola Desa Banuara Kecamatan Kuantan Hilir. Ribuan warga dan simpatisan  memenuhi arena kampannye memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan IKO di Kecamatan Kuantan Hilir, Rabu (4/10) malam.

Ribuan simpatisan dan warga saat itu juga menyaksian pengukuhan tim pemenangan IKO untuk Kecamatan Kuantan Hilir.

Disamping pasangan IKO, hadir pada kampanye dialogis tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kuansing Versi ARB, H Sukarmis dan pimpinan dan pendukung pasangan IKO serta sejumlah tokoh yang dikenal memiliki pengikut serta massa seperti Maspar Mahmur SE (anggota DPRD Kuansing ), Elpius (mantan anggota DPRD Kuansing), dan H Saifullah Afrianto (mantan anggota DPRD Kuansing).

Loading...
Ribuan tim yang terdiri dari tim Pemenangan, Relawan dan massa yang hadir nyatakan siap untuk memenangkan duet yang diusung Partai Nasdem, Partai Demokrat, PAN dan Hanura tersebut.

Sementara, Cabup Indra Putra dalam orasinya, menegaskan komitmen mereka melanjutkan agenda pembangunan, dengan tidak mengubah arah pembangunan maka semakin mempercepat upaya mencapai kabupaten yang maju dan masyarakat yang sejahtera.

Pasalnya dengan APBD yang minim, selama 10 tahun terakhir, Kuansing telah mengalami kemajuan yang signifikan, dan bahkan mampu sejajar dengan kabupaten kota lain yang ada di Riau. Kedepan mereka jika diberi amanah bersama dengan elemen masyarakat lain akan bahu membahu membangun Kuansing yang lebih maju.

"Memajukan Kuansing perlu kerja keras dan dukungan serta kebersamaan," pungkasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...