Muscab IV DPC PPP Siak, Partai Tidak Hanya Beretorika

REDAKSIRIAU.CO, SIAK SRI INDRAPURA - Ketua DPP PPP Bidang Kerja Sama Kelembagaan Rusli Efendi mengatakan, dalam evaluasi perfome lima tahun kedepan terpilih ketua yang kuat menghadapi perjuangan, pengabdian Partai terhadap masyarakat terus ditingkatkan.

Dengan begitu masyarakat memberi kepercayaan, sehingga partai tidak lagi pada tataran retorika, tapi tataran nyata karia-karia untuk masyarakat.

Loading...

Dalam Musyawarah Cabang (Mudcab) ke-IV DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Siak, dengan tema konsolidasi, memperkokoh ukhwah, bergerak bersama rakyat dalam menjemput kemenangan pemilu 2019. Sabtu kemaren diruang Balai Kayang Hotel Yasmin Siak.

"Pertama tentu kita ucapkan selamat, Muscab ini merupakan agenda kontitusi kita lima tahun sekali. Oleh karana itu kita harapkan, melakukan evaluasi dan program lima tahun kedepan, dan kemudian terpilih ketua yang kuat menghadapi perjuangan partai," jelas Rusli.

Selain itu di jelaskan olehnya, tantangan demi hari terjadi. karena itu pengabdian PPP kepada masyarakat harus ditingkatkan.

"Saya melihat calonnya banyak, tentu ada sekertaris, ada dari PAC memiliki kafasitas, karena pak Kadimi sudah legowo menyerahkan kepada regenerasi. Saya dengar ada pak Musar, ada pak Amir, ya banyaklah, cuman malu-malu. nanti kita ferivikasi siapa saja yang mendaftar," terang nya.

Lanjut, Rusli mengatakan konsolidasi bukan pekerjaan mudah, dengan rekrutmen baru serta pengabdian kepada masyarakat.

"Peran anggota Dewan Perawakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari PPP, jadi harus mampu menjadi wakil dalam rangka memperjuangkan masyarakat. Kalo memang kuat kepemimpinan nya, ya tentu bisa melaksanakan peran-peran kepemimpinan nya berpolitik dan zaman berubahkan?," beber Rusli.

Dia juga menambahkan target kedepan, sesuai dengan arahannya berdasarkan dapil empat, dapil empat tersebut hukum nya wajib dipenuhi."bukan target, tapi wajip. kalo tidak jentelmen saja, mundur,"pungkasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...