Kasihan Ahmad Dhani, Lihat Nih Acaranya di Bekasi Sepi Banget.

REDAKSIRIAU.CO, Ahmad Dhani harus menjalani tantangan cukup berat sebagai calon wakil bupati Bekasi. Pasalnya, kritikan dan cemooh terus menghampirinya. Dhani juga ditertawakan lantaran mengunggah foto sedang mengikuti pertemuan Gerindra di Instagram-nya.   

Foto itu adalah hasil dokumentasi pertemuannya dengan kader, pengurus DPC, PAC, ranting partai Gerindra beserta tim pemenangannya di Sukatani, Bekasi.   

Loading...

“Berfoto ria bersama warga sekitar saat menghadiri Temu Kade Gerindra di Sukatani kemarin,” tulis Dhani sebagai keterangan foto.   

Foto itu ternyata ditertawakan netizens lantaran, hanya sedikit warga yang menghadiri acara Dhani. Beragam komentar disampaikan melalui kolom komentar postingan foto. Banyak netizen yang menertawakan, karena acara yang digelar sepi pengunjung. Bahkan ada netizen yang menyebut orang yang datang adalah orang bayaran.   

Berikut beberapa komentar netizen yang menjadikan unggahan foto Dhani sebagai bahan tertawaan. “Keitung banget warganya hahahah” tulis akun @rhio14. “Kok Cuma enam orang” sahut @ikkozhu.   

“Sepi banget mas, coba kalau bikin konser pasti Baladewa pasti lebih ramai,” tulis netizen lainnya.   

“Jangan salah sangka bakal dipilih jadi wabup. Mereka cuma ingin foto, maklum ada artis,” sambung yang lainnya.   

Meski begitu, mulai banyak juga netizen yang menyatakan dukungan pada Dhani di akun Instagram itu. Mereka yakin Dhani bisa terpilih. “Sukses untuk Mas Dhani,” tulis pendukungnya.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...