Polsek Tempuling Ajak Masyarakat untuk Ciptakan Pemilu Damai 2024

AIPDA Syarwani Syahril saat melakukan sosialiasi Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat.

REDAKSIRIAU.CO.ID - Polsek Tempuling melakukan peninjauan harga sembako sekaligus melakukan mengajak masyarakat untuk mendukung tugas Polri.

Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Polsek Tempuling AIPDA Syarwani Syahril, Senin (4/12/20233) di Pasar Mingguan Sungai Salak Kelurahan Sungai Salak.

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir melalui AIPDA Syarwani Syahril mengatakan bahwa patroli dan monitoring kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan pelayanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok di tengah-tengah masyarakat.

Loading...

"Patroli dan monitoring ini kami lakukan untuk menghindari adanya oknum-oknum nakal yang menimbun barang-barnag pokok," sebut AIPDA Syarwani Syahril.

Selain melakukan patroli dan monitoring, AIPDA Syarwani Syahril juga mengajak Tomas, Toga dan masyarakat Sungai Salak untuk mendukung Polri khususnya untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif serta Pemilu Damai 2024.

"Selain Patroli dan monitoring, kami juga mengajak masyarkat yang ada di pasar unutk mendukung tugas Polri dalam menciptakan Pemilu Damai 2024," tukasnya. 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...