Kata Wabup Inhil, Ini Fungsi Pemerintah

REDAKSIRIAU. CO, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo mengatakan, fungsi pemerintah adalah untuk melayani masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj 1438 H di Mesjid Bustanul Mustaqim Desa Pekan Tua Kecamatan Kempas, Minggu (16/4/2016) malam.

“Fungsi pemerintah sebagai pelayan dimana saat ini kinerja pemerintah bisa dilihat langsung oleh masyarakat,” kata Rosman.

Loading...

Menurutnya, kehidupan berbangsa dan bernegara pada saat sekarang ini sudah sangat Demokrasi dan sudah sangat terbuka, sehingga memilih pemimpin harus berdasarkan kinerja.

“Untuk itu, saya menyampaikan permohonan maaf, karena selama menjadi Wakil Bupati lebih kurang 9 tahun belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat baik dari segi pembangunan maupun pelayanan,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Kepala Desa Pekan Tua dan perangkat Desa, Babinsa Pekan Tua, tokoh masyarakat serta Alim ulama. Dan pada saat itu, penyelenggara menghadirkan seorang penceramah yakni Al-Ustadz HM Hasan Palawa./ADV/

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...