Ketua DPRD Inhil Ferryandi Serahkan 1 Unit Ambulan

REDAKSIRIAU.CO.ID - Suara zikir dan bacaan lantunan asma Allah Ilahi Rabbi masih menggema di Surau Raudhatul Zikri Jalan Tanjung Periok Lr Tanjung Selatan, usai melaksanakan sholat Maghrib berjamaah.

Tak seperti biasanya, usai sholat Maghrib di Surau Raudhatul Zikri terdapat acara penyerahan bantuan satu unit ambulance dari Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir DR H Ferryandi.

Suatu bentuk kepedulian terhadap kegiatan sosial di masyarakat lingkungan surau tak luput dari perhatian dari sosok Ketua DPRD Inhil H Ferryandi. Sebagimana diketahui Ketua DPRD Inhil H Ferryandi memang sangat penduli terhadap masyarakat dan kegiatan sosial.

Loading...

DR. H. Ferryandi memberikan bantuan ambulance ke surau Raudatul Zikri di Jalan Tanjung Priok Tembilahan, penyerahan dilakukan bertempat di surau tersebut belum lama ini.

Tampak hadir puluhan jemaah surau, tokoh masyarakat sekitar, ibu-ibu dan penceramah H Husaini Spd.I, sebelum diadakan penyerahan H Ferryandi bersama masyarakat melakukan sholat Maghrib berjamaah.

Usai sholat Maghrib secara simbolis DR H Ferryandi menyerahkan secara simbolis satu unit ambulance kepada Ketua Surau H Hasanuddin, didampingi tokoh masyarakat dan perwakilan dari Kabag Kesra Pemkab Inhil.

H Ferryandi mengatakan bantuan satu unit Ambulance ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang dikelola Surau Raudhatul Zikri.

"Semoga bantuan jni bermanfaat untuk masyarakat disekitar lingkungan surau, ada banyak bisa dioperasikan untuk satu unit ambulance, bisa membawa warga sakit, mengantar atau menjemput jenazah, semoga Allah memberikan Ridho bagi kita semua," ujar H Ferryandi.

Bantuan satu unit ambulance ini disambut rasa syukur dan terimakasih dari jemaah yang hadir, H Hasanuddin selaku ketua surau mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan.

"Mewakili jemaah surau dan masyarakat disekitar lingkungan surau kami mengucapkan terimakasih atas bantuan satu unit ambulance, semoga apa yang diberikan ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ucapnya.

Usai seremonial penyerahan satu unit ambulance dilanjutkan  dengan ceramah agama oleh ustadz H Husaini Spd.I, yang mana ceramah mengajak kepada jemaah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menjadi manusia yang bertanggung jawab.

Sebab setiap amal apa saja yang kita kerjakan akan mendapatkan balasan dan akan kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT. (***)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...