Tanpa Pandang Dapil dan Suku, Mobil Pribadi Dewan Inhil Ini Siap Layani Masyarakat

Andi Rusli, anggota Komisi I DPRD Inhil.
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dengan bermodalkan ikhlas dan ketulusan serta tanggung jawab sebagai wakil rakyat, Andi Rusli salah seorang anggota Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau mempersiapkan satu unit mobil pribadi yang dibelinya secara kredit untuk dijadikan alat transportasi bagi masyarakat Inhil yang membutuhkan pertolongan untuk berobat ke RSUD yang ada di Kota Tembilahan.

Saat di temui Redaksiriau.co di ruangan fraksi PPP, Andi Rusli membagikan cerita dan informasi tentang terobosannya tersebut. Menurutnya, program ini sudah berjalan sejak 8 tahun yang lalu, dan saat itu dirinya belum menjabat sebagai dewan di Kabupaten Inhil tersebut.

"Akan tetapi dulu skalanya hanya cakupan Kecamatan Keritang dan sekitarnya, untuk sekarang sudah mencakup ke seluruh daerah Inhil," tuturnya.

Loading...

Tidak hanya sampai disitu saja, katanya menjelaskan, beliau juga langsung terjun untuk menguruskan administrasi dari seluruh orang sakit telah menghubunginya.

"Saya merasa mendapat kepuasan tersendiri jika saya langsung turun kelapangan, langsung berinteraksi dengan warga yang sakit dan rasa tanggung jawab itu terbayarkan," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, beliau juga berbagi cara untuk bisa mendapatkan fasilitas mobil ambulancenya tersebut, diantaranya adalah dengan menghubungi langsung ke nomor handphone pribadinya.

"Ambulance itu di peruntukan kepada seluruh masyarakat Inhil selagi bisa di jangkau, mobil kami siap untuk membawanya, jangan sungkan untuk menghubungi saya, karena saya adalah perwakilan anda, hubungi saja nomor saya 085272122866 aktif 24 Jam, tanpa terkecuali," tutupnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...