Jek Asal Empat Lawang Tambah Daftar Pria Sumsel Nikahi 2 Wanita Sekaligus

REDAKSIRIAU.CO.ID  Jakarta - Pria di Empat Lawang bernama Jek menambah daftar seorang pria menikahi dua wanita sekaligus di Sumatera Selatan. Sebelum Jek, Suwan, yang merupakan pria asal Musi Banyuasin, lebih dulu menikahi dua wanita sekaligus.

Kisah Suwan yang menikahi dua wanita sekaligus itu sempat viral pada Desember 2020. Dua wanita yang dinikahinya itu ialah Anggun dan Popy Anggraini.

Pernikahan Suwan dengan Anggun dan Popy digelar di Desa Talang Piase, Musi Banyuasin, pada Sabtu (26/12/2020). Foto-foto pernikahan mereka kemudian viral di media sosial.

Loading...

Baca juga:Awal Mula Pemuda di Sumsel Pacaran hingga Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Suwan dan dua mempelai wanita menggunakan pakaian adat Sumsel yang khas dengan warna merah keemasan. Suwan berdiri di tengah, sedangkan dua pengantin wanita terlihat mendampingi di sisi kanan dan kirinya.

Anggota keluarga mempelai pria, Okta, ketika dimintai konfirmasi membenarkan pernikahan viral tersebut.

"Benar, menikah kemarin dan sudah viral. Yang pria tetangga saya, tapi masih juga ada hubungan keluarga, ya keluargalah," kata Okta, Minggu (27/12).

Viral pria di Musi Banyuasin, Sumsel, nikahi 2 perempuan sekaligus.Viral pria di Musi Banyuasin, Sumsel, menikahi dua perempuan sekaligus. (Foto: dok. Istimewa)

Okta menyebut resepsi digelar mulai pukul 09.00 WIB. Hanya, akad dilaksanakan di rumah mempelai pria dan akhirnya viral di media sosial.

"Satu pria dengan dua mempelai wanita di pelaminan kemarin. Menikah di rumahnya Suwan, memang ramai itu," ucap Okta.

Baca juga:Suara Istri yang Dimadu Pemuda Sumsel dalam Satu Pelaminan

Ayah Suwan, Suradi, juga buka suara. Dia menceritakan awal dirinya memberikan restu pada Suwan. Suradi mengaku sejak awal anaknya telah menyampaikan akan menikahi kedua pacarnya sekaligus.

"Iya, sejak awal bilang mau nikah sekaligus. Namanya jodoh kan, dinikahkan sekaligus," kata Suradi ketika berbincang dengan detikcom, Senin (28/12/2020).

Anggun, salah satu istri Suwan, juga bercerita tentang pernikahan mereka. Dia mengaku baru tiga bulan berkenalan dengan Suwan. Menurutnya, Suwan merupakan orang yang baik.

"Kenal baru 3 bulan," kata Anggun kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Anggun mengatakan mengenal Suwan dari WhatsApp (WA). Setelah tiga bulan kenal, dia dan Suwan meminta izin kepada orang tua untuk menikah.

Anggun tak banyak bicara soal pernikahannya bersama Suwan. Dia mengaku bahagia hidup bersama Suwan, yang juga punya istri lain, Popy.

Sebagai informasi, Suwan disebut sudah 3 tahun berpacaran dengan Popy. Setelah 3 tahun berpacaran, Suwan mulai menjalin hubungan dengan Anggun hingga akhirnya mereka bertiga menikah.

Detiknews

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...