Terjadi Lagi, Video Mesum Anak SMP Beredar di Medsos

Internet

REDAKSIRIAU.CO - Perilaku generasi penerus bangsa saat ini benar-benar mengerti jika tidak ada solusi yang mendidik agar berprilaku seperti layaknya seorang anak-anak.


Selain marak terjerat narkoba dan tawuran, kali ini sepasang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) terekam kamera sedang berbuat mesum di WC sebuah taman.

Menurut informasi, peristiwa tersebut diduga terjadi di wilayah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar).

Loading...

Dalam video yang marak beredar di media sosial YouTube, adegan berdurasi 2 menit 48 detik itu, memperlihatkan sepasang muda mudi sedang asyik berbuat mesum di ruangan WC. Perilaku asusila keduanya dengan sengaja direkam oleh seseorang secara diam-diam.

Video yang diambil dari celah ventilasi ini menunjukkan seorang siswa yang masih mengenakan seragam putih biru dan menggendong tas hitam sedang berdiri menghadap tembok kamar mandi.

Sedangkan sang siswi dalam keadaan jongkok, seperti sedang melakukan adegan syur. Sesekali si perekam video menunduk lantaran khawatir ketahuan keberadaannya.

Namun, ternyata kedua pelajar bau kencur itu menyadari kehadiran si perekam video. Sang siswa yang sempat melirik ke arah kamera sontak panik dan buru-buru menutup resleting celana yang tadinya menganga. Tidak diketahui kapan video ini direkam, namun yang jelas video mesum pelajar itu banjir kecaman para netter.


Sumber : Okezone

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...