Pilbup Bengkalis, Khairul Umam dan Nur Azmi Dapatkan Dukungan Partai Ini

REDAKSIRIAU.CO.ID, BENGKALIS – Ketua DPC PKS Bengkalis yang sekaligus Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat untuk maju di Pilbup Bengkalis.

Surat rekomendasi dukungan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam surat rekomendasi tersebut, disebutkan bahwa Demokrat mendukung Khairul Umam dan Nur Azmi Hasyim sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Bengkalis di pilbup 2020.

“Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang kami usung adalah Khairul Umam sebagai calon bupati, dan Nur Azmi sebagai calon bupati,” kata AHY.

Loading...

Kepada bertuahpos.com, Khairul Umam membenarkan dirinya telah menerima surat rekomendasi tersebut. Kemudian, dia menyerahkan surat tersebut kepada DPP PKS, sebagai bahan pertimbangan oleh DPP PKS untuk mengusung dirinya di Pilbup Bengkalis.

“Karena DPP PKS memerintahkan untuk mencari koalisi, dan sudah kita dapatkan bersama Demokrat. Surat rekomendasi Demokrat tersebut telah kami serahkan ke DPP PKS, dan kemudian DPP akan merapatkan hal ini Senin depan,” jelas Khairul Umam.

Dalam rapat tersebut, lanjut dia, barulah akan diputuskan, apakah DPP PKS akan mengusung dirinya bersama Nur Azmi.

“Setelah rapat Senin depan, barulah DPP PKS menetapkan dukungannya,” pungkas dia. 

Bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...