Bupati Rokan Hilir Ucapkan Terima Kasih Pada Gugus Tugas

Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno.

REDAKSIRIAU.CO.ID, ROKAN HILIR – Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh gugus tugas yang sejauh ini telah bekerja keras tanpa kenal waktu untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Terimakasih yang sebesarnya buat gugus tugas yang bekerja tanpa kenal lelah, disela tuntutan tugas pokok rutin serta ada keluarga yang juga butuh perhatian namun semuanya bisa dipilah demi kemaslahatan orang banyak, tak kenal lelah oleh waktu, situasi dan kondisi cuaca panas bahkan hujan sekalipun tetap bersemangat," kata Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, Ahad (5/4/2020).

Selain itu, katanya lagi, demikian kebijakan pemerintah melalui Gugus tugas sudah jelas bahwa perekonomian harus tetap jalan, jualan tetap dibolehkan tetapi harus bungkus/physical Distancing, untuk itu, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sudah menyiapkan bantuan dalam bentuk sembako buat masyarakat khususnya pekerja harian, buruh dan sebagainya (Proses pendataan hampir selesai)

Loading...

"Selanjutnya Pasar tradisional harus tetap buka, sembari disiasati memberikan bantuan masker gratis ditempat," tegasnya.

Bupati Rohil juga menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya telah memperoleh daftar sementara yang didapat dari Gugus tugas Covid-19 yaitu Orang  dalam pantauan sebanyak(ODP) 1492 orang, Orang selesai dalam pemantauan sebanyak 964 orang, Pasien dalam pengawasan(PDP) sebanyak 2 orang masih di rawat di Rumah sakit Dr Pratomo Bagan Siapiapi.

"Himbauan kepada masyarakat, agar tetap tenang dan tidak panik, kita harus bisa bersama-sama memahami keadaan. Para petugas melalui gugus tugas hadir untuk kebaikan kita semua dan harus mendapat dukungan dari semua pihak dan peran serta masyarakat,"ungkap Bupati.

Tidak hanya itu, Bupati Rohil ini juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang dinilai tiada hentinya memberikan informasi agar masyarakat lebih tahu dengan kondisi sebenarnya di Kabupaten Rokan Hilir.

"Semoga semua gugus tugas covid 19 Rohil serta lapisan yang bertugas diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas yang luar biasa ini, sekali lagi mohon bagi masyarakat untuk selalu disiplin diri dan keluarga sembari ikuti semua anjuran pemerintah demi kebaikan kita semua, karena bersama kita bisa melawan corona,”pungkasnya. (rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...