Penyebab Vera Oktaria Minta Dinikahi dan Alasan Prada Deri Pramana Menolak hingga Terjadi Pembunuhan

REDAKSIRIAU.CO.ID  - Penyebab Vera Oktaria minta segera dinikahi dan alasan Prada Deri Pramana menolak hingga terjadi pembunuhan.

Motif pembunuhan Vera Oktaria (21) oleh Prada Deri Pramana akhirnya terungkap setelah pelaku ditangkap di padepokan di Banten.

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) II/Sriwijaya Kolonel CPM Donald Siagian mengatakan, dari hasil pemeriksaan motif pembunuhan itu dilatar belakangi Vera Oktaria meminta kepada Prada Deri Pramana untuk segera dinikahi.

Loading...

Desakan itu, menurut Donald membuat Prada Deri Pramana menjadi emosi dan membunuh Vera Oktaria ketika sedang berada di salah satu penginapan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

 

"Korban mengaku hamil dua bulan dan minta dinikahi oleh pelaku. Di sana akhirnya terjadi keributan antara korban dan pelaku, karena yang bersangkutan masih dalam tahap pendidikan kejuruan," kata Donald, Jumat (14/6/2019).

Donald menerangkan, keributan di dalam kamar akhirnya terjadi antara pelaku dan korban.

Prada Deri Pramana pun membekap Vera Oktaria hingga meninggal.

"Keributan itu kira-kira 10 menit, korban dibekap sampai akhirnya meninggal. Lalu pelaku ingin menghilangkan jejaknya dengan cara mutilasi," ujarnya.

Meskipun demikian, Donald mengaku akan masih tetap melakukan penyelidikan dengan menggali keterangan dari Prada Deri Pramana serta para saksi di lokasi kejadian.

"Tapi itu penelitian sementara, belum ada keterlibatan orang lain, tapi nanti ada pengembangan, saksi juga akan dimintai keterangan lagi," jelasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...