Wardan Harapkan TP4D Mampu Jalankan Tugas Dengan Baik

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, menghadiri acara Sosialisasi Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Inhil, pada Selasa (2/2/2016).

Selain Bupati HM Wardan, acara yang bertempat di Lantai 5 Aula Kantor Bupati ini, juga tampak dihadiri Kejari, Sekda Inhil H. Said Syarifuddin, Staf Ahli, SKPD, serta Kabag di Lingkungan Kabupaten Inhil.

Bupati dalam sambutannya mengharapkan dengan dibentuknya wadah TP4D Kabupaten Inhil, supaya bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk berkoordinasi saling tukar pikiran. Dan baik MOU anatara Pemkab inhil dengan Kejaksaan agar bisa tindak lanjuti SKPD yang ada.

Loading...
"Saya mengharapkan pimpinan SKPD sesegera mungkin menandatangani MOU," sebut Bupati Inhil HM Wardan.

Beliau meminta kepada SKPD Kabupaten Inhil di tahun 2016 harus kejar Deadline waktu di bulan Mei dan lelang Tender harus selesai sebelum bertumpuk.

"Dengan kesungguhan kita bersama, dan pengawasan menyelesaikan agar tidak menumpuk seperti pengalaman yang lalu dan harapkan Perencaan lebih baik dan tepat," sebutnya.

Ia juga mengharapkan, untuk menjadi pedoman serta mengambil keputusan dalam melaksanakan tugas yang lebih baik, disampaikan Wardan, tidak boleh ragu-ragu dan takut.

"Agar tidak salah dalam mengambil keputusan, jadi saya sarankan untuk manfaatkan peluang dan kesempatan ini, saya inginkan diyakini dan pahami betul," ujarnya.

"Dengan itu, maka mudahan ditahun 2016 pekerjaan kita lebih baik dan berkualitas dan kedepannya lebih kita tingkatkan lagi," lanjutnya.

Bahkan, Bupati menambahkan, TP4D telah berkoordinasi dengan Kantor Kejaksaan Negeri Tembilahan, sebagai sarana Konsultasi jika terdapat perihal.

"Jadi ini, tinggal menutut kedepannya bagaimana, serta pahami penjelasan tadi dengan benar dan menpedomani untuk bertekad tahun 2016 harus lebih baik serapan kita," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kejari Tembilahan, Lulus Mustofa mengungkapkan untuk senantiasa siap melakukan koordinasi dan konsultasi demi Inhil yang lebih maju.

  "Ini kampung kita, untuk itu mari kita secara bersama membangunnya dengan maksimal dan berlandaskan peraturan yang ada, jika ragu mari kita koordinasikan secara baik, " katanya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...