Eko Wijaya Bagikan 500 Paket Sembako dan 100 Paket Alat Tulis Untuk Anak Yatim

REDAKSIRIAU.CO Pada masa reses Anggota DPR RI, Eko Wijaya mengadakan Bakti Sosial kepada masyarakat Bangka Belitung.

Baksi sosial diwujudkan dengan membagikan 500 paket sembako serta 100 paket alat-alat tulis bagi anak-anak yatim.

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Eko Wijaya pada masa reses ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan dalam rangka terjun ke masyarakat dan daerah pemilihan.

Loading...

Sebanyak 500 orang penerima paket sembako tersebut terdiri dari perwakilan masyarakat dari berbagai daerah di Bangka Belitung, sedangkan untuk pembagian peralatan tulis sebanyak 100 paket diberikan kepada anak-anak yatim dari salah satu panti asuhan di Pangkalpinang.

eko wijaya

 (Istimewa)

Selain itu dalam rangka untuk meningkatkan kese­jahteraan dan Kepedulian Sosial Masyarakat Babel

Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) rayakan Peringatan Hari Kartini 2018 dengan rangkaian kegiatan positif.

Kegiatan tersebut berupa, kegiatan Bazar Nusantara dan Pengukuhan UMKM yang bertempat di Graha Yudhoyono Bangka Belitung.

Ketua PIA Aliya Rajasa Edi Baskoro Yudhoyono datang bersama rombongan disambut langsung oleh Inez Eko Wijaya yang tidak lain adalah istri dari Anggota DPR RI dapil Bangka Belitung Fraksi Partai Demokrat, Eko Wijaya.

eko wijaya

(Istimewa)

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Eko selaku suami dari Inez yang juga Anggota PIA FPD mengatakan sangat mensupport kegiatan-kegiatan yang positif yang dilakukan oleh PIA FPD, apalagi di tengah merosotnya rasa kepedulian di masyarakat, kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial ini sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Saya sangat mensupport segala aktivitas yang dilakukan PIA FPD, selain untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dengan segala kegiatan sosialnya, ini juga memunculkan semangat kewirausahaan bagi kaum perempuan, di tengah situasi merosotnya nilai-nilai kepedulian di masyarakat, PIA FPD bisa menjadi pelopor gerakan perempuan peduli yang dapat memberikan dampak Positif bagi Masyarakat” Kata Eko.

eko wijaya

 (Istimewa)

Selain kegiatan bakti sosial, dalam masa reses dan perayaan peringatan hari kartini 2018 ini, PIA FPD juga menggelar peningkatan skill bagi masyarakat, yaitu seperti pelatihan membatik, yang pelatihnya adalah seorang profesional di bidangnya.

“semoga kegiatan PIA FPD ini bisa memberikan nuansa produktif yang memberikan wawasan kepada masyarakat bahwa meskipun suaminya berpolitik, tetapi istri dari anggota-anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat tidak harus mengikuti langkah-langkah suaminya, namun dengan wirausaha bisa membantu suami dalam kehidupan keluarga” tutup Eko mengakhiri. (advertorial)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...