Hari Sumpah Pemuda, Ketua Granat Inhil: Prestasi yang Utama Diusia Produktif

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Hari Sumpah Pemuda jatuh pada tanggal 28 Oktober dan juga momentum ini bertepatan dengan Milad Ormas Gerakan Anti Narkotika (Granat).

Menyambut hari besar ini, ketua Granat Inhil Zakaria menyebutkan diseluruh nusantara dalam mempersatukan satu tujuan untuk bangsa Indonesia yang lebih baik juga menggerakkan agar generasi terbebas dari penyalahgunaan Narkoba, agar generasi kedepan menjadi lebih baik dan berprestasi.

Loading...

Kendati demikian, Zakaria menambahkan Ormas Granat sangat berperan aktif dalam membantu generasi muda untuk bisa bekerjasama dalam mensosialisasikan bahaya dari penyalahgunaan Narkoba dikalangan generasi. "Sehingga kita bisa menyampaikan bahwa Prestasi lebih diutamakan pada saat usia produktif dalam mencapai cita-cita ke depan," jelas Zakaria, Sabtu (28/10/2017).

Harapannya, lanjut Ketua Granat, agar kiranya masa depan Pemuda Pemudi selaku generasi harapan bangsa masa depan terbebas dari bahaya penyalahgunaan Narkoba, agar memiliki cita-cita ke depan untuk masa depan yang lebih baik dan berprestasi.

"Semoga dengan peringatan yang bersamaan ini, bisa membangkitkan semangat juang para generasi muda kedepan bisa saling bergandengan tangan dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba dikalangan Pemuda/i usia dini," terangnya lagi.

"Selamat Hari Sumpah Pemuda ke - 89, 28 Oktober 1928. Dan Selamat Milad Ormas Granat ke - 18," imbuhnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...