Ikuti Upacara Sumpah Pemuda Ke 89, Ini Kata Ketua DPRD

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Dani M Nursalam.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), 'Dani M Nursalam' mengikuti Upacara Sumpah Pemuda yang ke 89 tahun di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu 28/10/2017.

Upacara yang di hadiri berbagai kalangan organisasi kemasyarakatan yang memenuhi lapangan, Baik dari Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pramuka, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) dan lain sebaginya, bahkan kalangan Pelajar SLTP, SLTA,Mahasiswa, Instansi kepemerintahan. Hal ini membuat Ketua DPRD berkomentar "Ini Sangat Luar Biasa".

Loading...

"Dengan peringatan Sumpah Pemuda 89 tahun kita meriscek kembali bagaimana peran Pemuda terhadap bangsa kita yaitu bangsa indonesia, khusnya Kabupaten Inhil sangatlah penting untuk kemajuan suatu daerah" Ucap M.Dani Nursalam.

Serta harapan M.Dani Nursalam kepada Pemuda Inhil agar bersama-sama berkomitmen melakukan peran baik kepada pemerintah maupun masyarakat hingga mempermudah jalannya suatu tujuan untuk menciptakan Kabupaten Inhil yang lebih baik lagi.

Peran pemuda sangat berharga bagi bangsa indonesia, serta bahwa pemuda mesti mengambil peran tidak lagi sebagai objek tetapi sebagai sabjek.

Ini melurus kinerja bagi pemerintah, pemerintah juga memberikan peluang pemuda untuk mengambil posisi maka bisa berbagi di peran pembangunan serta aset terbesar bangsa ini di masa yang akan datang? Jawabnya hanya satu, yaitu “Pemuda”, Pemuda yang cerdas, pemuda yang pintar, pemuda yang pantang menyerah adalah harapan besar bagi bangsa Indonesia saat ini untuk merubah Indonesia menjadi yang lebih baik lagi di masa depan, Bahkan dengan lantangnya Dani M Nursalam menyampaikan kita semua harus "Bersatul.

Kita yang terlahir tidak pada masa perang sudah sepantasnya menghargai perjuangan dari para pejuang-pejuang terdahulu, Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membuat bangsa Indonesia ini semakin maju dan berkembang serta mampu bersaing dengan bangsa-bangsa maju lainnya. Menjadi pemuda yang pintar, cerdas, serta memiliki sikap yang pantang menyerah adalah hal utama untuk merubah bangsa ini, Dengan merubah diri sendiri menjadi pribadi yang baik maka secara otomatis kita akan merubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Hal-hal maupun sikap yang baik dapat kita didik mulai dari saat ini, Dengan menjadikan diri kita berarti maka hidup akan terasa lebih bermakna. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...