Kata Ketua DPRD Inhil, KKIH Adalah Wadah Paguyuban Masyarakat

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Dani M Nursalam menyebutkan bahwa organisasi Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) sebagai wadah paguyuban masyarakat Inhil.

Untuk itu, ia berharap KKIH bisa semakin besinergi dengan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Inhil termasuk juga dengan Pemerintah Daerah (Pemda) maupun DPRD Inhil.

Loading...

"Salah satunya sinergi dalam hal berkontribusi pemikiran dalam menggesa percepatan penyelesaian permasalahan-permasalahan yang ada di Inhil," kata Dani M Nursalam saat menghadiri acara pengukuhan organisasi KKIH di Kota Pekanbaru kemarin.

Harapan besar itu dilontarkan pria yang akrab disapa Dani ini kepada KKIH karena menurut penilaiannya organisasi tersebut banyak diisi oleh orang-orang yang kompeten.

"Secara kualitas banyak pengurusnya di isi oleh intelektual-intelektual yang berbagai latar belakang, untuk itu dalam hal ini Pemda Inhil dan Dprd mesti berkomitmen juga untuk memberikan ruang bagi KKIH dalam memberikan berbagai masukan-masukan," katanya.

Dengan dikukuhkan organisasi ini, kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil itu melanjutkan, diharapkan pula kedepannya bisa menjadi wadah untuk ikut membantu memajukan Kabupaten Inhil. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...