Ini Guru Matematika Tercantik di Dunia

REDAKSIRIAU.CO - Mungkin bagi sebagian orang, pelajaran matematika merupakan hal yang sangat tidak disukai dari sekian banyak mata pelajaran lainnya yang ada di sekolah maupun di perguruan tinggi lainnya.

Berbagai macam keluhan juga menjadi alasan bagi seseorang yang tidak menyukai pelajaran tersebut sehingga tidak sedikit pelajar yang benar-benar tidak memahami mata pelajaran tersebut.

Loading...

Banyak orang mengatakan bahwa matematika itu adalah pelajaran yang paling sulit di pelajari. Padahal tidak demikian, jika kalian belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh, maka bukan tidak mungkin kalian akan jago di matematika.

Apalagi jika rasa malas dan bosan mulai mendekat maka dapat dipastikan orang tersebut tak akan menyentuh sama sekali buku matematika. Namun beda lagi kalau kalian memiliki guru matematika yang mempunyai penampilan yang menarik apalagi cantiknya gak ketulungan, mungkin malah tambah rajin orang belajar matematika.

Dilansir dari Tribuntravel.com (07/09/2017), Seperti guru matematika dengan paras cantik yang belakangan ini baru santer dibicarakan di media sosial. Guru cantik ini bernama Oksana Nevesalaya, dan ia dinobatkan sebagai guru matematika paling cantik.

https://www.brilio.net/cewek/oksana-neveselaya Bahkan setelah melihat foto-foto di akun media sosial instagram pribadinya, ia malah tidak seperti orang yang bekerja sebagai guru matematika. Malah lebih mirip dan terlihat sebagai model industri fashion.

Ternyata guru matematika yang sangat cantik ini merupakan seorang wanita berkebangsaan Belarusia. Dirinya mulai terkenal di media sosial setelah salah seorang muridnya mengunggah video miliknya dan tak lama setelah itu langsung viral dan mencuri banyak sekali perhatian dari netizen dunia.

Bukan sekedar menjadi guru, ternyata guru cantik ini juga memiliki hobi traveling. Hal itu terlihat dari banyak foto-foto dirinya yang tengah berada di kapal pesiar, pantai, dan kolam renang. Pengen tahu foto-foto guru matematika paling cantik di dunia saat ini? Langsung saja simak berikut ini :

1. Ternyata ia pandai juga menaiki kuda. Lokasi: Ratomka, Belarusia

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika 2. Tak hanya itu, ia juga hobi bersepeda. Lokasi: Gocek, Fethiye, Turki

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika 3. Meskipun sering memakai baju minim, namun saat di negara muslim ia memakai baju yang tertutup. Lokasi: Cesme Marina Turki

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika 4. Anggun sekali guru cantik ini. Lokasi: Alacati Imren Han, Turki

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika 5. Indahnya pemandangan pantai akan kalah dengan senyum manisnya

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika 6. Ternyata sunset mengalahkan pesona senyumanmu

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika 7. Saat di restoran pun tak lupa untuk berfoto

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika 8. Menikmati indahnya suasan laut diatas yard

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika 9. Tangan siapa ini, ganggu pemandangan saja

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika 10. Memakai bajumerah dengan topi dikepala. Lokasi: Curieuse Island

https://malang.uri.co.id/read/14205/2017/09/ini-guru-matematika Nah bagaimana sobat UCers, cantik bukan guru matematika ini? Dijamin deh, kalian bakal semangat lagi belajar pelajaran matematika.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...