Ketua KNPI Indragiri Hilir Mensupport Mahasiswa Peduli Pendidikan

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Himpunan Pelajar Mahasiswa Kempas (HIPMAPAS) baru saja melaksanakan seminar motivasi pendidikan di Kecamatan Kempas, guna membangkitkan "gairah" semangat untuk kuliah kepada para pelajar yang ada di sekolah menengah.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Hidayat Hamid merespon baik kegiatan HIPMAPAS tersebut, serta memberikan pujian kepada mereka yang sudah mengadakan seminar, dan percaya jika terus dilaksanakan seminar seperti ini maka akan meningkat jumlah anak Inhil yang berkompeten.

"Kegiatan seminar memotivasi pendidikan sangat bagus karna membangkitkan semangat muda untuk memperdalam ilmu di perkuliahan, ini terobosan HIPMAPAS terhitung menyentuh dan memberikan dampak yang luar biasa, saya percaya jika terus di laksanakan seminar tersebut maka akan merubah paradigma berfikir masyarakat dari apatis menjadi kompeten dan cerdas" Ucap Hidayat.

Loading...

Hidayat Hamid juga mengatakan semoga organisasi mahasiswa lain yang ada di kecamatan juga memiliki terobosan program yang menyentuh dan bermanfaat.

"Saya berharap organisasi mahasiswa di kecamatan lain memiliki program kerja yang menyentuh dan membuktikan kepada masyarakat bahwa mahasiswa adalah agen of change, sosial control," tutup Ketua KNPI Indragiri Hilir.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...