Ikuti Lomba Mewarnai Berhadiah Tabumgan Pendidikan dari Alfamart

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart dalam waktu dekat akan mengadakan lomba mewarnai khusus untuk anak-anak se-Pekanbaru.

Hal ini dikatakan oleh Branch Manager Alfamart Pekanbaru Mulyanto. "Kali ini kita hadir untuk membuat iven seru dari Alfamart, yakni lomba mewarnai tingkat anak-anak," katanya kepada bertuahpos.com, Kamis (17/11/2016).

Loading...

Bertemakan Lomba Mewarnai Bebehero Park Alfamart Carnival, lomba ini sendiri akan diadakan pada hari Minggu (20/11/2016) mendatang. Sedangkan lokasinya dilakukan di Ballroom Grand Central Hotel Pekanbaru.

"Adapun syarat yang bisa diikuti oleh peserta adalah mengisi formulir pendaftaran dengan membayar tiket sebesar Rp 35.000," jelasnya.

Nantinya, peserta akan mengikuti lomba tersebut akan mendapatkan susu bebelac 3 ukuran 200gram, kaos, kertas untuk mewarnai, sertifikat dan tanda pengenal.

Bagi peserta yang menjadi lomba, pihak Alfamart akan memberikan hadiah berupa trophy, tabungan pendidikan, goodybag dan sertifikat. Selain itu, peserta juga bisa mengikuti program spesial yang diadakan oleh Alfamart.

"Diantaranya ada double poin Beberewards, arena bermain playground Bebehero Park dan hiburan badut Albi," kata Mulyanto.

Untuk Info dan pendaftaran, calon peserta lomba mewarnai bisa menghubungi panitia dinomor 085264535253 (Benny) dan 08116902209(Ikhsan).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...