Buka Turnamen, Ini Yang Diharapkan Bupati Inhil

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka secara resmi turnamen sepak bola bandar yaman cup I tahun 2017 di lapangan Purban Keluarahan Pekan Arba, Tembilahan, Sabtu (25/3/2017).

Turnamen tersebut untuk memperebutkan Piala Bergilir Camat Tembilahan. Saat itu, tampak dihadiri Camat Tembilahan, Lurah Pekan Arba, Unsur Forkopimda Inhil, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan peserta turnamen serta masyarakat setempat.

Bupati Inhil dalam sambutannya menyambut baik dengan dilaksanakan turnamen tersebut. Karena, melalui kegiatan itu akan lahir para pemain sepakbola yang unggul yang dapat maju membawa harum nama baik daerah.

Loading...

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini juga menyampaikan harapannya kepada para atlet agar berlatih lebih giat lagi dan pelatih memberikan pembinaan juga bimbingan yang lebih ketat kepada para atletnya, sehingga dapat menjadi pemain-pemain unggulan bagi kabupaten Inhil.

“Mudah-mudahan akan banyak lahir atlet-atlet generasi penerus yang dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Inhil. Kepada para pelatih agar atlet-atlet ini dibina dan dikembangkan lagi kemampuannya,” kata Wardan.

Diketahui, terlaksananya kegiatan tersebut berdasarkan ide dan gagasan dari berbagai pihak di kelurahan setempat, baik dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur pimpinan kelurahan serta kecamatan.

Setelah lebih kurang selama 17 tahun lapangan bola ini vakum, akhirnya diaktifkan kembali melalui kegiatan turnamen ini untuk pertama kalinya. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 25 Maret 2017 hingga 30 April 2017.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini ada 32 club sepak bola se-Kabupaten Inhil melalui sistem undangan ke beberapa kecamatan yang ada di Inhil di antaranya adalah kecamatan Gaung, kecamatan GAS, kecamatan Tembilahan Hulu, kecamatan Tembilahan, kecamatan Batang Tuaka, dan kecamatan-kecamatan lain yang ada di Inhil.

Tujuannya tidak lain untuk mempererat silaturahim serta menyatukan visi-misi antar club sepakbola se-Inhil untuk mencari bibit-bibit pemain baru guna memajukan persepakbolaan di Inhil.(ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...