LDK Al-Muqtadir UNISI Tembilahan dan M Riski Meifi Rehan Lakukan Pengalangan Dana untuk Palestina

REDAKSIRIAU.CO.ID - Lembaga Dakwah Kampus Al-Muqtadir UNISI Tembilahan melakukan pengalangan dana bantuan untuk Palestina.

Pada pengalangan dana itu, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Muqtadir UNISI Tembilahan mempertunjukan kelihaian M Riski Meifi Rehan dalam menabuh drum.

Pengalangan dana itu dilaksanakan pada Car Free Day di jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu, 12 November 2023.

Loading...

Pada pengalangan dana kemanusiaan ini, LDK Al-Muqtadir UNISI Tembilahan dan M Riski Meifi Rehan berhasil mengumpulkan dana hingga jutaan rupiah.

"Alhamdulillah pengalangan dana bantuan untuk Palestina mencapai Rp 2.443.000-," sebut Ketua LDK Al-Muqtadir UNISI, Wahyu.

Dia juga mengungkapkan bahwa seluruh dana yang berhasil dihimpun ini nantinya akan disumbangkan melalui Ust. Adi Hidayat (Quantum Akhyar) yang kemudian akan didonasikan ke Palestina.

"Penggalangan dana yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap musibah yang diderita saudara-saudara kita di Palestina. Mudah-mudahan dengan upaya dan sumbangan yang kita berikan ini, turut meringankan penderitaan mereka," sebutnya.

Semetara itu Muhamad Riski yang dihubungi secara terpisah merasa senang dan bersyukur bisa ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa UNISI tembilahan.

Bahkan Sebagian Pengunjung berharap kegiatan seperti ini akan berlanjut sehingga ada peluang masyarakat ikut serta berjihad tanpa harus ikut angkat sejata.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...