Polsek Tempuling Gencar Lakukan Sosialiasi Pemilu Damai 2024

Bhabinkamtibmas saat melakukan sosialiasi kepada masyarakat.

REDAKSIRIAU.CO.ID - Menciptakan Pemilu Damai 2024, Polsek Tempuling terus melakukan sosialiasi kepda masyarakat di Kecamatan Tempuling.

Sosialiasi ini dilakukan jajaran Polsek Tempuling guna mendukung kinerja Polri dalam menciptakan Pemilu Damai 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Teluk Jira AIPDA Syaraani Syahril, Sabtu, 25 November 2023.

Loading...

“Sosialiasi ini rutin kami lakukan kepada masyarakat Desa Teluk Jira. Ini kami lakukan untuk terciptanya Pemilu Damai 2024 mendatang,” sebut AIPDA Syaraani Syahril.

Ia juga berharap kepada masyarakat Desa Teluk Jira untuk dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tempuling selama pelaksanaan Tahapan Pemilu sampai waktu Pemungutan Suara nanti di TPS.

Tidak itu saja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak Aipda Dodi Syahputra berharap dan mengajak masyarakat untuk memperkuat silaturahmi meski berbeda pilihan.

“Meskipun beda dukungan dan pilihan masing-masing terhadap para Calon Legislatif maupun Kepala Daerah, kami dari Polri tentunya sangat berharap kepada masyarakat bisa menjaga keamanan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling,” sebutnya.

Disamping itu, kami juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpolarisasi dan terhasut dengan berita Hoax, money politik dan lain-lain.

Selain Bhabinkamtibmas Desa Teluk Jira, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Salak, Aipda Dodi Syahputra dan Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kiambang, Bripka Wahyudi juga melakukan sosialisasi Pemilu Damai 2024.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...