Ini Permintaan Sekda Inhil Kepada Pemuda BNN dan Muslimat NU

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Jajaran pengurus organisasi Pemuda BNN (Bersama Ninggalin Narkoba) dan Muslimat NU (Nahdlatul Ulama) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diminta, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Permintaan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Said Syarifuddin saat menghadiri kegiatan yang ditaja oleh Pemuda BNN dan Muslimat NU di Surau At-Taqwa Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Sekda, selain melaksanakan kegiatan yang bertujuan mempererat jalinan silaturrahim dan ukhuwah islamiyah antar sesama, keberadaan Pemuda BNN dan Muslimat NU juga diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerjasama, khususnya dalam melawan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Loading...

"Kepada organisasi Pemuda BNN dan Muslimat NU, saya meminta agar terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan pengetahuan dan kesadaran kepada masyarakat terutama generasi muda, untuk menjauhi dan tidak menggunakan narkoba yang tentunya sangat berbahaya," ujarnya.

Selanjutnya, Sekda mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga diri dan keluarga dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

"Marilah bersama-sama kita menjauhi dan melawan narkoba, untuk mewujudkan generasi muda yang bebas dari penggunaannya," ajaknya. (ADV)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...