Bupati Rohil Tinjau Pelaksanaan Bimtek ADD dan DD di Bagan Batu

H.Suyatno AMP Saat memberikan bantuan kepada warga
REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Untuk membetikan motivasi dan dukungan terhadapa para kepala desa, lurah, sekretaris desa/lurah dan jajarannya yang sedang mengikuti bimbingan tekhnik (Bimtek) mengenai anggara dana desa (ADD) dan dana desa (DD), Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Soeyatno Amp, meninjau pelaksanaan kegiatan yang ditaja oleh badan pembangunan masyarakat (Bapemas) Rohil.
 
Acara yang dilakukan di balai pertemuan Bintang Mulia Hotel Bagan Batu, sedari Rabu 8/7 kemarin sampai hari ini, Kamis 9/7, dihadiri oleh sejumlah kepala dinas (Kadis) yang terdapat dilingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Rohil, diikuti oleh hampir semua peserta yang dari berbagai kecamatan.
 
“Kita minta kepada semua peserta untuk tetap serius menjalani bimtek ini agar, kedepan serelah dana bantuan tersebut cair, penggunaannya dapat betul betul mengarah pada sasaran yang tepat,” kata Soeyatno kepada wartawan yang didampingi oleh Camat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya, Tanah Putih, dan Simpang Kanan.
 
Selain dari pada itu kara Bupati lagi, dirinya meminta harus memperhatikan serta menyimak perkataan ya g dilontarkan oleh moderator di acara itu. “Sebab, moderator akan memberikan penjelasan yang ril dan betul betul harus diperhatikan akan cara menggunakan dana itu. Karena, salah sedikit kita menggunakannya maka, sanksi hukuman sudah menanti didepan mata,” terangnya.
 
Dijelaskannya, sesuai dengan keputusan menteri dalam negeri, pelimpahan sebagian kewenangan kepala daerah akan diserahkan kepada camat untuk membantu tugas -tugas bupati. Agar masyarakat tidak jauh-jauh lagi datang ke kabupaten dengan kos yang sangat mahal serta memakan waktu,” ujar Bupati.
 
 
 
Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...