Bertahun-tahun Menderita, Warga Inhil Ini Akan Kontrol Penuh 8 Proyek Jumbo

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Setelah bertahun-tahun tak pernah menikmati kondisi infrastruktur jalan yang layak, kini sejumlah masyarakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau tak ingin sejarah 'buruk' itu terulang kembali.  

  

Mereka berniat untuk terus mengawal proses pengerjaan peningkatan jalan dari Teluk pinang - Teluk Pantaian yang baru diakhir bulan September ini dimulai pengerjaannya.  

  

Agus salah satunya, seorang pemuda di Kelurahan Teluk Pinang ini bertekad untuk melakukan pengontrolan dari 8 proyek yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) itu.  

  

"Saat ini pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan untuk Paket Teluk Pinang-Teluk Pantai baru dimulai, sementara batas waktu pengerjaan hanya sampai tanggal 24 Desember, maka dari itu kami selaku Pemuda tempatan akan mengawal ini pekerjaan sampai dengan selesai" ungkap pria yang diketahui memiliki nama lengkap Agus Suprianto itu, Rabu (28/9/2016).  

  

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Jumiardi ali seorang warga parit 8 Kelurahan Teluk Pinang, ia berharap dengan sisa waktu yang ada pekerjaan tersebut mampu diselesaikan dengan baik atau asal-asalan oleh pihak rekanan.  

  

"Dengan sisa waktu yang ada, kami berharap proyek ini bisa diselesaikan dengan baik oleh pihak rekanan, dan tentunya tidak asal jadi, maka dari itu kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawal setiap proses pekerjaannya," tegasnya.  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...