Bupati Harapkan Seluruh Masyarakat Tingkatkan Semangat Pembangunan Negeri

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat meningkatkan semangat dalam membangun negeri.

Pernyataan tersebut dilontarkannya saat pergantian tahun baru di Tembilahan kemarin. Menurutnya, banyak hal yang harus dilakukan evaluasi pada kinerja kepemerintahan ditahun 2016.

Namun tidak terlepas pengevaluasian dukungan dari masyarakat atas segala program yang ada. Sebab katanya, tanpa partisipasi seluruh pihak maka berbagai kegiatanpun bakal bernilai rendah.

Loading...

“Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat, dengan program apapun dan kegiatan apapun, tentunya kita berharap dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat. Karena pelaksanaan program tidak bisa satu pihak saja, harus secara bersama-sama,” tutur Wardan.

Yang jelas, lanjutnya, berbagai kegiatan positif dan prestasi tahun lalu akan dilanjutkan pada tahun baru ini. Begitu juga sebaliknya, segala kelemahan dan kekurangan yang ada akan diperbaiki serta dicarikan solusinya.

“2017 ini merupakan tahun harapan yang senantiasa memberikan berkah dan rahmat kepada kita dan terlebih lagi sebagai tahun yang kita harapkan kemajuan pembangunan lebih cepat lagi dari sebelumnya,” imbuhnya. (adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...