HARLAH ke-73 Momentum Kebangkitan Muslimat NU di Inhil

 

 

 

Loading...

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PCMNU) Kabupaten Indragiri Hilir memperingati Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke-73 tahun 2019 M / 1441 H yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (17/10/2019). 

Harla Muslimat NU Ke-73 ini turut dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Unsur Forkopimda, Sekretaris 2 PP MNU Hj. Dra.Tuti Nurbaity, Ketua dan Sekretaris Pengurus Wilayah Muslimat NU Riau, Ketua MUI Inhil, Ketua PCMNU Kota Pekanbaru, Ketua PCMNU Kabupaten Siak, Wakil Ketua TP PKK Inhil dan seluruh PAC dan PAC anak Ranting Muslimat NU se-Kabupaten Inhil.

Puncak peringatan Harlah Muslimat NU ke-73 di Kabupaten Inhil juga dilakukan pelantikan Ketua dan Pengurus Anak Cabang Ranting Muslimat NU se-Kabupaten Inhil Masa Bhakti 2019-2024 oleh Ketua PCMNU Hj. Zulailkhah Wardan.

"Selama 3 tahun Pimpinan Cabang Muslimat NU ini sudah berbagai macam kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah dan kegiatan ini merupakan sumbangsih PC MNU Inhil dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Inhil," ujar Ketua PCMNU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, saat menyampaikan sambutan pada Peringatan Harla Muslimat NU ke-73.

Harla Ke-73 Muslimat NU terasa istimewa bagi PC MNU Inhil karena mendapat piagam penghargaan WHO dari Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama Pusat yang di serahkan perwakilan PPMNU kepada Ketua PCMNU Inhil Hj. Zulaikhah Wardan S.Sos ME.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah pemenang lomba peringatan Harla Muslimat NU ke-73 tahun 2019 M / 1441 H dan Pengumuman PAC Muslimat NU terbaik se-Kabupaten Inhil, yang berhasil diraih PAC Batang Tuaka, disususul PAC Keritang dan PAC Tembilahan Hulu.(galeri)

 

 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...