Edisi Spesial Akhir Tahun Bersama Batiqa Hotel Pekanbaru

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Dalam rangka menyongsong akhir tahun 2016, Batiqa Hotel Pekanbaru menyiapkan rangkaian acara perdana menarik untuk penuhi kebutuhan tamu, baik yang sudah menggunakan fasilitas Hotel Batiqa ataupu tamu yang belum.

Edisi spesial akhir tahun ini dimulai dengan program acara anak usia 1 sampai 10 tahun dengan konsep Meet and Greet Santa 2016.

Loading...

Acara ini akan berlangsung pada Minggu, tanggal 18 Desember 2016 di Fresqa Bistro lantai 1 Batiqa Hotel Pekanbaru, mulai pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB. Peserta untuk acara ini terbatas hanya 50 orang anak saja. Cukup dengan membayar tiket Rp.155.000-net, setiap peserta akan dapatkan ice cream cup, paket makan siang, paket snack dan hadiah dari Santa untuk dibawa pulang.

Walt Disney on Screen, cerita panggung boneka, kuis, game dan ragam hadiah lainnya, penampilan piano dari salah satu sekolah musik di Pekanbaru, akan menjadi rangkaian acara anak kali ini.

"Puncak acaranya nanti, ketika Santa datang dan membagikan hadiah-hadiah menarik dari Batiqa Hotel Pekanbaru, maupun para pendukung acara seperti Nutrifood Indonesia, Garuda Food & Yamaha Music, kepada peserta. Dan kemudian ditutup dengan acara bernyanyi bersama Santa," kata Virgo, Retaurant and Banquet Manager Batiqa Hotel Pekanbaru.

Selain program acara tersebut Fresqa Bistro juga menyediakan edisi khusus makan malam setiap hari, mulai tanggal 1 sampai 30 Desember 2016, dengan tema Authentic Cristmas Dinner. Para pengunjung Fresqa dapat menikmati sajian istimewa dari Chef Batiqa Hotel Pekanbaru hanya dengan Rp75.000-net.

Rangkaian program di edisi khusus ini akan ditutup pada tanggal 31 Desember 2016. Batiqa Hotel Pekanbaru akan menyemarakkan pergantian tahun dengan sajian Gala Dinner yang mengangkat tema Melayu. Acara makan malam dimulai pukul 20.00 sampai 23.00 WIB dengan hiburan Live Acoustic Band Performance, Authentic Music & Dance of Riau, Countdown dan Fireworks.

Pastikan Anda tidak melewatkan agenda akhir tahun yang telah disiapkan oleh Batiqa Hotel Pekanbaru bersama pasangan, keluarga dan relasi Anda. Untuk reservasi dan informasi, silahkan menghubungi telpon 0761 889000 atau di hotline nomor 0812 6893 3393, fax 0761 889009 atau email ke [email protected]

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...