Agenda Groundbreaking Tol Riau di HAKI Hanya Sisipan

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Pemprov Riau mengundang Presiden RI Joko Widodo untuk melakukan groundbreaking hanya sisipan. Secara khusus dalam surat undangan yang dilayangkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tidak meminta secara khusus kepada presiden untuk melakukan groundbreaking tol Riau.

"Dalam surat itu kita memang tidak meminta secara khusus. Hanya undangan hadir dalam peringatan HAKI saja, dan rembuk integritas nasional, dan festival HAKI," katanya.

Loading...

Dia menyebutkan mengenai kegiatan-kegiatan lainnya, seperti groundbreaking tol Riau dan peresmian PLTU Tenayan Raya, itu di luar agenda dan sifatnya lebih tersendiri.

Meski dalam surat undangan yang diajukan Pemprov Riau tidak memuat tentang dua agenda peresmian itu, secara khusus dia sudah sampaikan kepada kepala Staf Kantor Kepresidenan tentang dua agenda penting ini. Dan akan didukung penuh.

Sementara untuk persiapan, Riau sendiri terhadap peresmian dua proyek itu, Andi Rachman menyebutkan secara khusus sudah digelar rapat persiapannya.

"Laporan yang disampaikan kepada saya, sudah siap semua. Masing-masing dari piham direksi akan menyampaikan. Mungkin lebih baik yang yerlibat langsung dalam pengerjaan itu yang langsung sampaikan persiapannya," ujarnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...