Sambut Akhir Tahun, Planet Surf Diskon Up To 50 Persen

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Awali kecerian awal bulan Desember 2016 dengan melengkapi kebutuhan Anda, apalagi sebentar lagi akan menyambut pergantian tahun 2016. Misalnya saja mengkoleksi fashion agar tampir trendy dan modis.

Kembali lagi, Planet Surf memberikan promo spesial bagi Anda pecinta fashion dan pelanggan setia Planet Surf.

"Sambut akhir tahun, Planet Surf kembali berikan promo spesial," kata Fajar selaku Sales Promotion Planet Surf Mall Ciputra Seraya Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (1/12/2016).

Loading...

Promo kali ini diberikan untuk brand No Fear, dengan diskon sebesar 50 persen. Diantaranya untuk produk kaos, kemeja, celana, jaket, dan tanktop.

" Selected item untuk diskon 50 persen No Fear," sambungnya.

Tidak dapat dipastikan sampai kapan, promo yang sudah berlangsung beberapa hari ini dibandrol mulai dari harga Rp 328 ribu setelah diskon menjadi Rp 164 ribu.

Tidak hanya itu, promo diberikan untuk brand Ripcurl dengan diskon sebesar 30 persen. Tidak jauh berbeda dari brand No Fear, produk yang didiskon seperti kaos, kemeja, celana dan jaket.

Harga yang dibandrol untuk brand Ripcurl mulai dari Rp 299 ribu setelah diskon menjadi Rp 199 ribu.

"Sama seperti No Fear, untuk masa berlakunya biasanya sampai akhir bulan Desember ini," sambungnya.

Koleksi terbaik Planet Surf merupakan model terbaru yang diberikan oleh pelanggan setianya, sangat cocok dikenakan untuk anak muda, remaja, bahkan orang dewasa yang trandy dan casual.

Jangan sampai Anda melewatkan dan kehabisan promo menarik yang digelar oleh Planet Surf. Langsung saja serbu outlet Planet Surf di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, lantai 1.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...